Fakta Tentang PUBG yang Sangat Jarang di Ketahui Peminatnya

Playerunknown’s Battlegrounds – Siapa sih yang tak kenal dengan game PUBG semua gamers pastinya tahu dan kemungkinan besar pernah memainkan game yang satu ini. Game ini sedang booming di tahun 2018, khususnya di Indonesia. siapa sangka, ternyata di balik ketenaran game ini, ada beberapa fakta tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak gamers.

Mari kita bahas beberapa fakta tentang Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) yang tidak banyak pecinta game ketahui, Berikut selengkapnya.

1. Pencipta PUBG ternyata bukan gamer berat

Pengakuan ini langsung dari pencipta PUBG yaitu Brendan Genne. Menurutnya, ia bukanlah seorang gamer sejati. Brendan genner mengaku ia main game jika ada waktu luang saja dan bermain secukunya. Tak disangka ia malah menciptkan game PUBG, yang hingga sekarang menjadi populer dan disukai oleh para gamer sejati di dunia.

2. Fakta dari Chicken Dinner

Pemain yang bisa bertahan hidup hingga akhir dan menjadi yang terakhir di perperangan, maka akan ada tulisan yang menyebutkan chicken dinner. Banyak para pecinta game online yang belum mengetahui tragedi dari sebutan chicken dinner.

Chicken dinner itu bermula pada masa great depression, yang terjadi di Amerika Serikat sekitar tahun 1930. Di masa ini, banyak yang melakukan perjudian untuk satu tujuan, ialah mendapatkan uang sebanyak mungkin. Jika menang berturut turut, maka orang tersebut bisa membeli ayam untuk makan malam. Saat itu beli ayam sudah termasuk mewah banget. ini adalah sejarah dari adanya sebutan chicken dinner di PUBG.

3. Asal usul nama PlayerUnknown

Asal nama dari playerUnknown diambil dari nickname si pembuat game PUBG, yaitu Brendan Grenne. Ceritanya di saat kecil, Brendan sedang bermain game dengan temannya. Sewaktu bermain itu, ia mengganti nama servernya yang awalnya player 1, menjadi PlayerUnknown, sejak itu nama itu terus dipakai.

4. Menghapus pemain yang berbuat curang

Tanpa di ketahui pencinta PlayerUnknown , PUBG sudah banyak menghapus akun dari pemain yang menggunakan cheat dalam permainannya. Di tahun 2017 saja sudah lebih dari satu juta akun yang dihapus. Bahkan di tahun 2018 juga masih banyak pemain yang terpaksa harus dihapus oleh pihak PUBG, karena telah bermain curang.

5. Investor ragu akan pengembangan PUBG

Seorang investor memiliki keraguan dalam bekerja sama dengan pemilik game PUBG karena ia berkewarganegaraan asing. Brendan Genne adalah orang irlanda, sedangkan calon investornya adalah orang korea selatan. Karena inilah investor ragu dalam menanamkan modalnya. Ia menganggap bekerja sama dengan orang asing akan mengundang risiko yang besar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *